Ati-ati sama Byson …


Yamaha Byson udah terlahir cakep dari sononya… tapi awas, jangan sampe salah operasi plastik macam dibawah ini

lak itu sama aja dengan si Jocelyn ini ..

13 thoughts on “Ati-ati sama Byson …

  1. Amamoto Penulis Tulisan

    @mega:
    yup..anda betul..tu motor emang di half fairing buat nyaingi Pulsar 220 yang juga half fairing…model seperti itu emang ngetrend di Indie he sana….yah..moga-moga Indonesia jangan deh..

    Suka

    Balas
  2. Tulus Budi

    itu Fazer150…. di india kastanya lebih tinggi daripada FZ16 (aka Byson) dan FZ-S, klo soal design ini masalah selera….. menurutku keren koq modelnya Fazer….

    Suka

    Balas
  3. ghoy

    aneh ya…kayaknya selera org india tuh aneh juga ya…tapi bajaj sih lumayan ok…malah ymh n honda jd ikut an pake design lampu jenong kayak pulsar

    Suka

    Balas
  4. Ping balik: 2010 summary in review « RODA 2 BLOG

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s