New MEGAPRO REPSOL EDITION … Mangstapss


sumber foto: FP Megapro lovers

Apa yang saya perkirakan akhirnya mbrojol juga. New Megapro versi Repsol emang kudu dibuat oleh AHM. Terutama menyambut musim MotoGP yang mana trio Honda mengamuk di tes Sepang. Apalagi klo sampe Honda Juara, wahh bisa tambah prestise yang nunggang

Klo Honda sukses di Moto GP, haqqul yaqqin livery ini akan banyak diburu, secara ini udah termasuk livery paling awet di Moto GP. Cuma yang jadi masalah, klo musim selanjutnya Dani Pedrosa pindah ke Yamaha bisa berabe 😕 kan (siapa tahu) juga ikut pindah

Tapi yang versi China kayaknya lebih mantaeff deh

Tidak kebanyakan warna, tapi rem-nya kok nggak “nissin” ya 8)

38 thoughts on “New MEGAPRO REPSOL EDITION … Mangstapss

  1. zaqlutv

    yang paling bawah itu honda cina yach? lebih keren ketimbang NMP versi ahm, permainan warnanya sederhana tapi ciamik, tanki ma airshroud seolah menjadi satu bukan tempelan.. mantab

    Suka

    Balas
    1. Rizqibe

      Soalnya di NMP yang biasa, warna shorudnya gak serasi sama body, jadinya kelihatan misah gitu, padahal kalau dibikin sewarna dan jadi kelihatan nyatu, IMHO lebih keren

      Suka

      Balas
  2. jakatimur

    keren! sayang saya agak kurang suka warnanya di dekat sayap. daerah situ rasanya lebih kerenan yang pakai strip merah dan ada tulisan “THE REAL STREET FIGHTER”

    kira-kira versi repsolnya bisa beda berapa ya? apa beda 500 rb an seperti versi repsol blade…

    Suka

    Balas
  3. spectra

    Bos harusnya pabrik yamaha juga ngeluarin motor versi motoGP maksudnya ngeluarin factory racing yah misalnya vega ZR factory racing atw mungkin vixion factory racing kayak honda tue dah ngeluarin versi repsol bahkan dah lama ini terbaru walaupun belum realise honda mw ngeluarin repsol megapro
    jangan mau kalah bos ke;uarin versi factory racingnya

    Suka

    Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s