NMP Brebet (2) Alibi Terbukti


Akhirnya alibi saya tentang kenapa NMP tiba-tiba brebet lalu stuk terus mati terbukti. Setelah melalui proses kuras tangki dan pengecekan sana-sini, kepala mekanik di bengkel AHASS tersebut mengamini klo penyebabnya adalah adanya air di dalam tanki BBM.

Uppss, jangan menghakimi AHM dulu ataupun desain tutup tangki NMP. karena perkara mafia calo yang telah menyelundupkan air ke dalam tanki … saya punya terdakwa lain dan sedang dalam proses pengumpulan bukti-bukti … saya harap semua tenang.

Segala daya dan upaya telah kami kerahkan … banyak sekali opsi-opsi yang telah ditawarkan kepada saya, sedang saya pikir, saya timbang, saya matangkan untuk kemudian akan saya pilih mana … jalan terbaik untuk membebaskan para sandera di Somalia

duarrrrrrr

sekali lagi … satu masalah ditutup oleh isu baru :mrgreen: Bom Cirebon 😈 kebetulan atau sengaja dibetulkan … halllah kok nggosip …  awas ada yang merasa

28 thoughts on “NMP Brebet (2) Alibi Terbukti

      1. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE

        wakakakakak ada-ada aja nich nyang punya warung,btw kira-kira penyebabnya apa yak mas bro,sehingga air bisa masuk ke dalam tanki.Kalo memang ada kesalahan bawaan dari pabrik,AHM harus cepat bertindak tuch.kasian yang lain yang belum tau permasalahan ini.jangan sampai orang menyesal membeli sebuah produk yang di nilai ngga berkualitas,bisa berabe nanti 😆 😆

        Suka

  1. ruwet

    masak spbu pasti pas mas… kayane kecil kemungkinan… menurutku sih tetep tutup tangki. biasanya kehujanan yang teramat deras dan dalam waktu agak lama dan posisi motor parkir standar samping(pengalaman dl punya GL Pro neotech).

    Suka

  2. Arif Rakhman

    oom, bukannya kemarin ada sinyalemen tentang semacam tangki (air) yang dibuat deket tangki gitu? apa itu terdakwanya?

    Suka

  3. ben piss

    Maaf Pak Guru…
    Menurut gw, penggunaan kata “alibi” kurang tepat.
    Alibi berarti berada di tempat lain saat kejadian.
    Gak nyambung kan?
    Mungkin maksudnya “dugaan”… CMIIW 🙂

    Suka

  4. Safety Rider

    kayaknya yg pas adalah analisa deh, masak alibi, emang berada di tempat lain waktu dlosor?
    bacanya jd bingung…

    Suka

  5. Ping balik: Tutup Tanki NMP emang menakutkan « Amama Ali Smurfs

  6. Ping balik: Nyungsepnya New Mega Pro Bro Amama | UNTAIAN MAKNA

  7. Ping balik: NMP Brebet maning, Tapi nggak sampai nyungsep lagi | RODA 2 BLOG

Komentar ditutup.