Goodbye Loris Capirex” Capirossi, welcome Simoncelli


Loris Capirossi akhirnya pensiun mulai musim depan, yagh usia nggak bisa berbohong. But im still a fans of u capirex!. Opo sebabe? … menurut kabar berita zaman SMP dulu (doi masih dikelas 250cc), kabarnya, ni orang adalah orang terakhir yang menge”rem” sebelum masuk ketikungan … jarene tabloid bola lhoo.

Naghh setelah itu terus deh selalu ngefans sama orang ini sampai mencapai puncak karirnya di Ducati.

Naghh idola baru sekarang yang menggantikan posisi dirimu, siapa lagi klo bukan Marco Simoncelli … ayoo dong kumat lagi sableng-nya

 

7 thoughts on “Goodbye Loris Capirex” Capirossi, welcome Simoncelli

  1. Ping balik: MOTOGP Valencia: Balapan yang memilukan Hati | RODA 2 BLOG

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s