Lost in LA


Even Moslem, i’m not terorist only tourist kesasar :mrgreen:

Hari selasa, 29-12-2012, dengan sangat terpaksa sekali, R2B harus ikut mendampingi para siswa pergi ke LA untuk kepentingan study tour. Padahal seharusnya tahun ini jatahnya tidur dirumah … tapi yo wiss laghh.

Ini adalah kunjungan kedua R2B ke LA, tepatnya ke WBL aka. Wisata Bahari Lamongan. Yang pertamax 3 tahun yg lalu, saat itu WBL baru berusia 3 tahun. Dan saat kunjungan pertamax, R2B pesimis klo arena wisata dan permainan ini akan berumur panjang ….

Ternyata oh ternyata, si WBL dengan tanjung kodok sebagai ikonya, dan didukung pendanaan dari pemkab dan pemprov jatim … hasilnya luarr biasaaa. Lamongan, yang bukan merupakan tempat destinasi wisata, berubah menjadi eksotis indahnya, sangat menyenangkan dan menantang.

Wahana permainan bertambah buanyakkk dan gratissย (Kecuali GoKart, Flying Fox dan Banana Ship) … untuk arena-arena uji nyali, tetap gratiss walau harus antri sepertiย Jet Coster, Crazy Car, Space Shuttle, Ranger, Drop zone, Tagada, RS.Hantu dan Goa Bajak Laut.

Jika punya banyak waktu, itu klo anda nggak menikmati semua wahana ๐Ÿ˜‰ Terdapat tiket paket terusan untuk bisa langsung menuju Goa Maharani & Zoo. .. cuma nambah 15ribu doang, lalu nyebrang jalan pake jembatan yang terintegrasi.

Pemprov dan Pemda, seakan menyadari, bahwa tempat ini tidak sekedar mengeruk laba, bahkan klo bisa cukup BEP/balik modal doang udah untung. Laba dari tempat wisata ini adalah banyaknya lapangan pekerjaan yang tercipta, pedagang-pedagang kecil ikut berburu rupiah, sopir dan awak angkutan bis ….

wiss pokoke, yang penting lapangan kerja tercipta dan masyarakat juga bisa liburan dengan murah meriah. Ingat, masyarakat yang bahagia akan mudah tersenyum … penjahat juga mudah tersenyum! ๐Ÿ™„

Satu-satunya yang kurang adalah akses jalan. Terutama jalan dari Jombang ke Babat-Lamongan … jiannnn, elekk tenann, naik bis serasa naik kapal ditengah badai.

Tipss, sebaiknya klo datang rombongan jangan dihari libur … lha wong hari kerja/selasa aja antrii ๐Ÿ˜‰

14 thoughts on “Lost in LA

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s