Setelah Tambal Ban, Sekarang Heboh Warung Kopi Secantik Syahrini bernama Risma


imageSetelah satu minggu kemarin bloghesphere diramaikan tentang cerita tukang tambal yang secantik artis, sekarang jagad sosmed juga lagi heboh warung Kopi Syahrini.

Penjual kopi yang bernama Risma ini memang gak kalah dengan Syahrini.  Berdasarkan penelusuran, lokasi warungnya di seputaran perempatan Widang, Desa Nawangan, Tuban.

Berikut galery foto-fotonya.

Ya sebenarnya di daerah Ponorogo warung seperti ini banyak, terutama di sepanjang Jalan Baru dan ada juga di Ngrupit 😳 Tapi emang yang nomer wahid broo.

Artikel lainya:
– Warung dawet ini juga gak kalah cantik sob, persis seperti Dewi Kirana

32 thoughts on “Setelah Tambal Ban, Sekarang Heboh Warung Kopi Secantik Syahrini bernama Risma

  1. Ping balik: Gadis Tambal Ban Secantik Artis ini bikin Heboh Sob | roda dua blog

  2. Ping balik: Dawet Jabung Mbak Jannah Ponorogo, bisa bikin awet muda dan mengobati galau | roda dua blog

  3. CuPcAkE

    ada pernah liat foto lain yg d main tablet
    😀

    btw yg dari bandung dan skitarnya mana nih
    kabarnya di sana jualan gorengan, jualan pulsa dan jualan buah dho ayu

    Suka

    Balas
    1. elnuno

      Kalo pedagan gorengan dn kopi sih biasa dijkt juga banyak ,kalo tukang tambal ban tuh beneran langka ga semua cewek bisadan mau nambel ban,cowok juga belum tentu bisa

      Suka

      Balas
  4. Ping balik: 45 Butir-butir Pedoman Pengamalan Pancasila Terbaru | roda dua blog

  5. Ping balik: Ngerii, Foto Anak SMA melahirkan di Halaman Sekolah | roda dua blog

  6. Ping balik: Kisah Nyata, Penganten Putri Meninggal Di Pelaminan | SrandiL.com

  7. Kang yoes

    Yup bener namanya tuh isma…dia jaga warkop orang tuanya mulai jam 1 siang
    Doi seorang yg taat sholatnya…
    Lokasi warkop di widang tuban

    Suka

    Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s