Tahun Ajaran Baru, Sales Honda Panen, Sales Yamaha Ngaploo


Parkir Sepeda Motor di SMAN 2 Karanganyar. Bisa-bisa selain Honda dilarang parkir sob. Lha ini kan emang parkiran Honda, bukan sepeda onthel?

Jujur aja deh, pasti sekarang ini sobat mudah banget menjumpai sepeda motor Honda Beat yang masih baru, gres kinyis-kinyis. :mrgreen:

Di tahun Pelajaran baru banyak siswa yang naik kelas dan naik jenjang sekolahnya. Dari SD ke SMP, SMP ke SMA/K lalu SMA/K ke Perguruan Tinggi. Apapun jenjangnya, semuanya memiliki satu kesamaan kebutuhan, Honda Beat eh alat transportasi atau sepeda motor.

Beberapa hari yang lalu, saya duduk ngobrol ngopi bareng sales Honda dan Yamaha. Karena sama-sama AHWA (AHlul WAkoka Ponorogo) mereka akur laghh, beda sama pansboy di bloghesphere.

Sambil ngopi, sales Honda pamer bahwa bulan ini, penjualanya bisa dobel dari target. Sedang sales Yamaha, ngeluh susah banget untuk jual produk.

Yamaha Mio M3 yang diharapken bisa menjadi swing option bagi peminat Honda Beat, ternyata tetap gak bisa meruntuhkan iman para remaja. Apalagi anak yang baru masuk SMP berjenis kelamin cewek, pokoknya klo enggak Honda Beat ya ogahh. Mending gak sekolah aja katanya. 😀

Nasib sales Yamaha tambah ngenes ketika Honda meloncing Sonic dan All New CB150R yang manis. Bila remaja cowok usia SMA biasanya memilih Vixion, kini mereka berpaling pada kedua motor tersebut sob, bahkan rela menanti antrian inden.

Harus diakui, sepeda motor lebih dari sekedar alat tranportasi. Tapi juga menjadi simbol anak gaul. Klo motornya anti mainstream, takut enggak punya teman. :mrgreen:

4 thoughts on “Tahun Ajaran Baru, Sales Honda Panen, Sales Yamaha Ngaploo

  1. gaplek mania

    masalahnya kalo orabg kita masih ngitung resale value ..makane honda laris.. mio dari generasi pertama sampe mio J ..jeblok sekennya.. terkenal boros dan sekalinya rusak cvt nya muahal

    Suka

    Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s