Penumpang Gojek Diancam Sama Driver Garagara Ngasih Testimoni Jelek.


image

Kesaksian netizen karena dimarahi Gojek. Sumber:sebarkanlah.com

Gara gara memberi testimoni jelek terhadap driver yg melayaninya. Seorang konsumen Gojek mendapat sms dengan nada ancaman yg serius sobb.

Kayaknya abang Gojek gak terima dengan testimoni si mantan konsumen. Wah bila begini gak ada tindakan serius dari manajemen gojek bisa bahaya buat konsumen.

Coba deh bayangin jika Gojek/Grabbike yg ngalayanin ente seorang gay. Terus selama perjalanan digrepe-grepe. Pas sampai tujuan selesai. Dia ngomong: “awas lu ngadu yg cem macem.alamat rumah lu, alamat kantor lu gue tahu. Ngadu cem macem gue perkosa”.

Wahh kan gaswatt :mrgreen:

3 thoughts on “Penumpang Gojek Diancam Sama Driver Garagara Ngasih Testimoni Jelek.

    1. binunrider

      tapi bener kang.. mesti ada tindakan dari manajemen gojek.. waktu masa promosi kemaren yang flat 10 ribu banyak yang licik.. go food terutama, karena kendali status pengiriman ada di tangan si driver bukan konsumen, dia akal2an seakan2 barang terkirim, malah nyuruh pake gojek driver yang lain.. status dia update sendiri seakan dia udah nganter.. padahal dia dapet penuh kan dari gojeknya..

      Suka

      Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s