Iklan Honda Tanpa Etika, Sudah Menang Kok Malah Memalukan


image

Ini kategori iklan paling memalukan. Posisi Honda dalam pasar Matik itu sudah jauh di atas Yamaha. Terus ngapain juga bikin kayak gini, buat apa?.

Secara fitur, matik-matik Honda itu sudah memiliki banyak keunggulan yg susah disalip Yamaha. Daripada iklan macam ini, sebaiknya Honda bikin iklan edukasi apa itu ESP. Atau diplesetin aja  jadi “Emang Situ Percaya” sama Yamaha.

Apa Honda mau bernasib seperti samsung? Produsen yg bisanya cuma menjelekkan produk pesaing tanpa berfikir memberi nilai tambah pada produknya.

Hasilnya?, samsung mulai enggak laku. Bahkan pemakai hape samsung sekarang identik dengan konsumen gaptek yang gak tahu apa itu spek hardware hape.

10 thoughts on “Iklan Honda Tanpa Etika, Sudah Menang Kok Malah Memalukan

  1. Basho

    Sumpah! Daripada beli Samsung, mendingan beli hape China or Taiwan. Atau kalo ada dana lebih, mending ambil I-Phone sekalian. Lebih worthed. Samsung kena batunya…kena karma gara2 hobby banget nge-BC I-Phone…

    Suka

    Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s