KH. Zainuddin MZ Meninggal Dunia …


انا لله و ان اليه راجعون

Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum KH. Zainuddin MZ. Semoga amal ibadah beliau, siraman rohani beliau, tausyi’ah beliau selama hidupnya, bisa menjadi amalan yang diterima dan dikekalkan sebagai amalan yang selalu mengalir. aminn

Selamat jalan Guru, Kyai, Ustad dan Da’i. Ramadhan kali ini tanpamu 😦

Zainuddin MZ Meninggal Pukul 09.22 WIB di RSPP
Chazizah Gusnita – detikNews

Jakarta – Zainuddin MZ meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (PP) pukul 09.22 WIB. Jenazah Zainuddin sudah dibawa ke rumah duka, Jalan Gandaria I, Gang Haji Aom, Kebayoran Baru.

“Beliau meninggal pukul 09.22 WIB,” ujar operator RSPP Puji ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (5/7/2011)

Puji mengaku tidak mengetahui penyebab Zainuddin wafat. Menurut Puji, Zainuddin sudah dibawa pulang keluarga pada pukul 10.30 WIB. “Baru saja dibawa pulang,” imbuhnya.

Saat ini, para pelayat sudah berdatangan ke rumah Zainuddin. Belum diketahui, kapan dan di mana Zainuddin akan dimakamkan.

14 thoughts on “KH. Zainuddin MZ Meninggal Dunia …

  1. anung umar

    innaa lillahi wainnaa ilaihi raji’un, semoga segala amal baiknya diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya. amiin

    Suka

    Balas
  2. M Faisol E

    Sesungguhnya kita milik Allah, dan sesungguhnya kita akan kembali kepada-Nya.Sesungguhnya kita milik Allah, dan sesungguhnya kita akan kembali kepada-Nya.

    Suka

    Balas
  3. Modar

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Smoga amal ibadahnya di terima di sisiNya dan di ampuni semua dosanya…Amien…

    Suka

    Balas
  4. yansthemes

    Ceramah pa KH Zainuddin MZ tak kan bs tergantikan oleh siapapun. Dan paling sedih ketika akan menginjak bulan ramadhan kini dia telah tiada.. paling sedih ketika akan menginjak bulan ramadhan kini dia telah tiada..

    Suka

    Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas