Yang bikin stang MiO keder?


hmmm…akhir-akhir ini, si Myer terasa keder pada stang, setelah tak selidiki, ternyata ban depannya benjo-benjo…

curiga ada kenapa-kenapa dengan shockbreker  depan atau mungkin posisi kemudi, aku bawa ke bengkel….nggak dinyana ternyata semua Mio yang parkir juga punya problem yang sama….kok bisa ya?

Mio lain yang juga sedang parkir doang

setelah tengok kanan kiri, ternyata masalah yang sama juga dialami oleh Honda Blade…hmmmmmm…setelah si empunya bengkel nongol, baru degh dapat pencerahan…klo itu masalah disebabkan karena model alur ban…hmmm jadi jelas bukan karena kesalahan pabrikan motor

lho…kok bisa si Ban yang salah…menurut si empu Bengkel (Bukan bengkel resmi Yamaha dan Honda), bahwa model alur ban seperti itu, tidak bisa memecah air dengan sempurna…makanya, masalah ban benjol nggak ditemukan pada ban yang memiliki alur pemecah air yang lurus dan mempunyai dua atau tiga alur…apalagi di musim hujan seperti sekarang…model alur tengah zig-zag gitu pazzzztiii tersiksa banget

Untuk lebih jelasnya, silahkan meraba-raba sendiri… :mrgreen: …. soalnya mau tak kasih foto-foto yang baunyak, kasihan ntar yang bandwith nya lelet.. piss

14 thoughts on “Yang bikin stang MiO keder?

  1. nick69coolrider

    Jupiter z n hsx125 juga begitu.
    Kalo dilht dari samping gelombang kan?
    Dulu jptzku jg godek2 kalo jalan diaspal halus..stelah aku cek tyt habis ban nya gak rata.
    Disinyalir penyebabnya,
    -velg udah gak center.
    -alur ban.

    Alur ban bagus punya matic honda.
    Mulus terus bro..
    Ditambah shockbreaker empuk,wezz kyk sedan.
    Tp ada kelemahan juga yaitu sangat licin buat jalan basah

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: Alibi YAMAHA MIO Bergetar, Terbukti! « RODA 2 BLOG

  3. Ping balik: Ban Depan Motor Vario Kok Bergelombang?? « MOTOMOTIF

  4. Rohmat

    Minta saran domg nos ban yang bagus apa yah soalnya udh 2 kali ban kaya gti ters gak rata

    Biar ganti gak kaya gitu lagi pake ban apa yah bos

    Suka

    Balas

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s